Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri mengapa bisnis pesaing mendapat perhatian lebih dari Anda? Jawabannya hanya mungkin harus melakukan dengan unsur-unsur yang masuk ke bagaimana mengesankan bisnis ini. Dan itu harus dilakukan dengan branding.
Tapi apa adalah branding, sih? Pikirkan branding sebagai penentuan terlebih dulu apa perusahaan adalah semua tentang dalam pikiran klien. Baik merek membedakan produk dan jasa Anda secara positif yang benar-benar menempel di benak pelanggan potensial.
Katakanlah Anda bersiap-siap untuk menjalankan tugas pada hari Sabtu pagi yang sibuk, berpikir tentang bahan makanan yang perlu dibeli, dry cleaning yang perlu dijemput, dan paket-paket yang harus sampai ke kantor pos sebelum tengah hari. Perjalanan ke kantor pos mengingatkan Anda bahwa ulang tahun bibi favorit Anda adalah Rabu depan. Anda perlu menambahkan membeli dan mengirimkan kartu ulang tahun ke daftar hal yang harus dilakukan. Tanpa ragu sedikit pun, Anda tahu persis di mana Anda akan membeli kartu: toko Hallmark lokal. Mengapa Anda berpikir Hallmark?
Jawaban untuk pertanyaan yang semuanya harus dilakukan dengan merek Hallmark dan dua elemen kunci dari merek yang:
* Logo yang menarik, mudah dibaca, dan mudah diingat;
* Dan tag line besar.
Dengan asumsi produk Anda sendiri sangat menakjubkan, itu semua bermuara pada gambar. Desain grafis dapat memainkan peran besar dalam gambar itu. Tapi apa adalah beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan?
Sebuah logo besar adalah kunci.
Anda telah memberikan banyak perhatian pada nama perusahaan Anda dan percaya berbicara kepada siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Besar! Sekarang Anda perlu untuk membungkus gambar grafis sekitar nama itu untuk mengukir bagian utama dari real estate dalam pikiran pelanggan target Anda. Itulah apa logo yang besar dapat dilakukan.
Perlu diingat bahwa sebuah logo yang kuat:
* Memiliki yang kuat, gambar yang seimbang dengan ekstra kecil yang berantakan tampilan nya;
* Khas dan berani dalam desain, sehingga mudah untuk melihat sekilas;
* Memiliki citra grafis yang terlihat sesuai untuk bisnis Anda;
* Bekerja dengan baik dengan nama perusahaan Anda;
* Dilakukan yang mudah untuk membaca huruf;
* Mengkomunikasikan bisnis Anda dengan jelas, dan
* Terlihat baik dalam warna hitam dan putih, serta warna.
Berkesan logo mahkota Hallmark adalah salah satu alasan yang Hallmark datang ke pikiran begitu cepat ketika Anda perlu membeli kartu ucapan. Hal ini sederhana, berani, terlihat baik dalam baik warna atau hitam dan putih, dan bespeaks kualitas yang dibutuhkan untuk sesuatu yang harus dicap dengan ciri khas, sehingga bekerja dengan baik dengan nama perusahaan. Sementara gambar mungkin tidak dikomunikasikan sifat bisnis ketika pertama kali diciptakan, tentu tidak sekarang!
Sebuah tag line yang khas adalah kunci.
Sebuah tag line adalah 3 sampai 7 frase kata yang menyertai logo Anda. Ini mengungkapkan manfaat paling penting perusahaan Anda dan / atau apa yang Anda ingin pelanggan Anda untuk mengingat tentang bekerja dengan Anda. Anggap saja sebagai kata-kata yang Anda ingin berlama-lama dalam pikiran sasaran pelanggan Anda tentang Anda dan apa yang Anda tawarkan.
Tag lines besar tampaknya mudah dibuat karena mereka hanya tampaknya mengalir. Bahkan, membuat dan menyempurnakan satu membutuhkan waktu, seperti mendesain logo besar. Manfaat meluangkan waktu untuk menyusun tag besar sejalan dengan kebohongan lengket tag line itu. Baris tag yang besar menempel di memori Anda.
Hallmark tag line, "Bila Anda cukup peduli untuk mengirim yang terbaik," menarik bagi keinginan manusia untuk dilihat sebagai memiliki selera yang baik dan penghargaan untuk mewah. Jika kartu ucapan merupakan komoditas, maka Hallmark telah menemukan cara untuk membedakan dirinya sebagai pilihan untuk kualitas.
Perusahaan Hallmark didirikan oleh JC Hall, sehingga nama Hallmark adalah alami. Itu juga brilian dari sudut pandang marketing. Keunggulan telah digunakan selama berabad-abad sebagai cap untuk menunjukkan kualitas, kemurnian, dan keaslian. Mungkinkah ada cara yang lebih baik untuk melampirkan citra kualitas produk? Tag line mengkapitalisasi pada gambar yang baik dengan kata-kata yang melekat di pikiran dan memberikan contoh selera yang baik.
Membuat logo besar dan tag line khas sangat penting dalam menciptakan merek yang menyediakan gambar yang sempurna bagi perusahaan Anda dan orang-orang besar hanya mungkin cukup mengesankan untuk memberikan perusahaan Anda depan pantai properti di benak pelanggan Anda yang membuat mereka hanya memikirkan Anda.
Tapi apa adalah branding, sih? Pikirkan branding sebagai penentuan terlebih dulu apa perusahaan adalah semua tentang dalam pikiran klien. Baik merek membedakan produk dan jasa Anda secara positif yang benar-benar menempel di benak pelanggan potensial.
Katakanlah Anda bersiap-siap untuk menjalankan tugas pada hari Sabtu pagi yang sibuk, berpikir tentang bahan makanan yang perlu dibeli, dry cleaning yang perlu dijemput, dan paket-paket yang harus sampai ke kantor pos sebelum tengah hari. Perjalanan ke kantor pos mengingatkan Anda bahwa ulang tahun bibi favorit Anda adalah Rabu depan. Anda perlu menambahkan membeli dan mengirimkan kartu ulang tahun ke daftar hal yang harus dilakukan. Tanpa ragu sedikit pun, Anda tahu persis di mana Anda akan membeli kartu: toko Hallmark lokal. Mengapa Anda berpikir Hallmark?
Jawaban untuk pertanyaan yang semuanya harus dilakukan dengan merek Hallmark dan dua elemen kunci dari merek yang:
* Logo yang menarik, mudah dibaca, dan mudah diingat;
* Dan tag line besar.
Dengan asumsi produk Anda sendiri sangat menakjubkan, itu semua bermuara pada gambar. Desain grafis dapat memainkan peran besar dalam gambar itu. Tapi apa adalah beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan?
Sebuah logo besar adalah kunci.
Anda telah memberikan banyak perhatian pada nama perusahaan Anda dan percaya berbicara kepada siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Besar! Sekarang Anda perlu untuk membungkus gambar grafis sekitar nama itu untuk mengukir bagian utama dari real estate dalam pikiran pelanggan target Anda. Itulah apa logo yang besar dapat dilakukan.
Perlu diingat bahwa sebuah logo yang kuat:
* Memiliki yang kuat, gambar yang seimbang dengan ekstra kecil yang berantakan tampilan nya;
* Khas dan berani dalam desain, sehingga mudah untuk melihat sekilas;
* Memiliki citra grafis yang terlihat sesuai untuk bisnis Anda;
* Bekerja dengan baik dengan nama perusahaan Anda;
* Dilakukan yang mudah untuk membaca huruf;
* Mengkomunikasikan bisnis Anda dengan jelas, dan
* Terlihat baik dalam warna hitam dan putih, serta warna.
Berkesan logo mahkota Hallmark adalah salah satu alasan yang Hallmark datang ke pikiran begitu cepat ketika Anda perlu membeli kartu ucapan. Hal ini sederhana, berani, terlihat baik dalam baik warna atau hitam dan putih, dan bespeaks kualitas yang dibutuhkan untuk sesuatu yang harus dicap dengan ciri khas, sehingga bekerja dengan baik dengan nama perusahaan. Sementara gambar mungkin tidak dikomunikasikan sifat bisnis ketika pertama kali diciptakan, tentu tidak sekarang!
Sebuah tag line yang khas adalah kunci.
Sebuah tag line adalah 3 sampai 7 frase kata yang menyertai logo Anda. Ini mengungkapkan manfaat paling penting perusahaan Anda dan / atau apa yang Anda ingin pelanggan Anda untuk mengingat tentang bekerja dengan Anda. Anggap saja sebagai kata-kata yang Anda ingin berlama-lama dalam pikiran sasaran pelanggan Anda tentang Anda dan apa yang Anda tawarkan.
Tag lines besar tampaknya mudah dibuat karena mereka hanya tampaknya mengalir. Bahkan, membuat dan menyempurnakan satu membutuhkan waktu, seperti mendesain logo besar. Manfaat meluangkan waktu untuk menyusun tag besar sejalan dengan kebohongan lengket tag line itu. Baris tag yang besar menempel di memori Anda.
Hallmark tag line, "Bila Anda cukup peduli untuk mengirim yang terbaik," menarik bagi keinginan manusia untuk dilihat sebagai memiliki selera yang baik dan penghargaan untuk mewah. Jika kartu ucapan merupakan komoditas, maka Hallmark telah menemukan cara untuk membedakan dirinya sebagai pilihan untuk kualitas.
Perusahaan Hallmark didirikan oleh JC Hall, sehingga nama Hallmark adalah alami. Itu juga brilian dari sudut pandang marketing. Keunggulan telah digunakan selama berabad-abad sebagai cap untuk menunjukkan kualitas, kemurnian, dan keaslian. Mungkinkah ada cara yang lebih baik untuk melampirkan citra kualitas produk? Tag line mengkapitalisasi pada gambar yang baik dengan kata-kata yang melekat di pikiran dan memberikan contoh selera yang baik.
Membuat logo besar dan tag line khas sangat penting dalam menciptakan merek yang menyediakan gambar yang sempurna bagi perusahaan Anda dan orang-orang besar hanya mungkin cukup mengesankan untuk memberikan perusahaan Anda depan pantai properti di benak pelanggan Anda yang membuat mereka hanya memikirkan Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar