Sabtu, 17 Agustus 2013

Menggunakan Artikel untuk Membangun Daftar Anda

Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat halaman web dalam pencarian Google dengan nama Anda? Saya saat ini terkejut setiap kali Google peringatan memberitahu saya bahwa satu halaman web lebih dengan nama saya telah diindeks.

Tapi kenapa indeks Google halaman tersebut? Saya ingat mengirimkan hanya satu halaman jika situs pertama saya muncul. Namun pencarian Google dengan nama saya akan muncul ribuan halaman.

Alasannya tidak sulit untuk menemukan. Hal ini karena artikel saya yang diterbitkan di berbagai situs. Ini adalah salah satu hak istimewa menjadi seorang penulis - publisitas gratis selama berbulan-bulan dan tahun setelah artikel diserahkan ke hanya beberapa ezines.

Ini dan banyak fitur lainnya membuat artikel kendaraan yang efektif untuk menemukan opt-in lead. Jika Anda menerbitkan artikel yang relevan dan berguna di website atau blog, Anda dapat menyertakan formulir web untuk mengumpulkan rincian kontak peminatnya. Ini akan memastikan bahwa hanya mereka yang memiliki minat dalam subjek artikel akan mencari informasi lebih lanjut.

Ketika Anda mengirimkan artikel ke ezines, Anda memiliki pilihan untuk menambahkan kotak sumber daya. Di sinilah Anda dapat memberitahu pembaca tentang diri Anda dan bagaimana mereka bisa mendapatkan informasi lebih lanjut. Artikel Anda memberikan publisitas luas, membangun kredibilitas Anda dan membantu Anda untuk menetapkan diri sebagai ahli di lapangan. Sungguh menakjubkan bagaimana artikel Anda dijemput oleh begitu banyak website yang berbeda dan ezines dan didistribusikan dengan efek virus.

Dalam setiap usaha pemasaran lebih mudah untuk mencari pelanggan bersemangat pertama dan kemudian menawarkan produk yang cocok yang akan memenuhi harapan mereka. Artikel Anda dapat membantu Anda melakukan hal itu. Ini pertama akan menarik orang, yang mencari informasi tentang menyelesaikan masalah mereka, kekhawatiran atau keinginan. Mereka yang ingin tahu lebih banyak akan meminta untuk itu dan Anda mendapatkan lebih banyak orang dalam daftar Anda. Anda mendapatkan kesempatan untuk daftar kontak Anda berulang kali dan mencoba untuk menghilangkan kekhawatiran atau keraguan mereka mungkin tentang apa yang Anda tawarkan. Anda harus menjual diri Anda sebanyak produk Anda dan sekali lagi Anda melakukannya dengan artikel Anda.

"Daftar" harus dianggap dan diperlakukan sebagai daftar teman. Anda harus mencoba untuk terhubung ke mereka pada tingkat emosional. Ini merupakan faktor penting dalam membangun hubungan. Niat Anda yang diungkapkan oleh tulisan Anda. Oleh karena itu sangat penting untuk benar-benar jujur ​​tentang pesan yang ingin Anda sampaikan.

Biaya yang terlibat dalam menggunakan artikel untuk iklan diabaikan. Namun itu amat efektif. Artikel yang ditulis penuh isi dan informasi yang berguna akan membantu dalam membangun daftar Anda sebagai pelanggan lebih bergabung. Tulisan Anda harus mampu menghasilkan bahwa antisipasi dimana pelanggan Anda akan melihat ke depan untuk newsletter berikutnya.

Ini merupakan langkah untuk membuat daftar Anda lebih responsif. Karena semakin banyak orang menemukan artikel Anda menarik dan relevan tingkat konversi Anda terikat untuk meningkatkan. Anda tahu pelanggan Anda, Anda tahu apa yang mengganggu mereka dan Anda menawarkan solusi kepada mereka. Mereka bergabung daftar untuk alasan ini di tempat pertama. Mempertahankan daftar adalah sama pentingnya dengan membangun itu. Semakin lama pelanggan Anda tetap setia kepada Anda, semakin mereka akan mempercayai Anda dan mereka lebih cenderung untuk mendengarkan saran Anda.

Ini akan muncul bahwa ada hubungan alami antara menulis artikel dan membangun daftar. Artikel yang Anda lihat di internet memiliki karakter mereka sendiri. Mereka disajikan dalam bentuk percakapan seolah-olah seseorang sedang berbicara kepada Anda. Hal ini berbeda dari artikel Anda temukan di media cetak di mana artikel cenderung lebih esai-jenis. Ini fitur unik dari artikel bersih berbasis membuat mereka cocok untuk newsletter. Email adalah media yang paling umum untuk mempertahankan kontak dengan daftar Anda. Anda dapat berkomunikasi dengan mereka secara berkala dan secara bertahap menghapus kekhawatiran mereka.

Setelah Anda memiliki daftar yang berkembang tujuan Anda harus mempertahankan itu untuk seumur hidup. Anda dan daftar Anda terikat oleh kepentingan dan hubungan pribadi. Ini adalah aset yang paling penting - pendapatan riil bagi upaya pemasaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar