Setelah beberapa bulan mempelajari seni bisnis pemasaran dengan menggunakan artikel informatif Aku sudah benar-benar terkesan dengan informasi yang luar biasa yang ada di luar sana. Dengan menulis konten artikel yang kaya, membantu dan informatif Anda dapat mengatur diri Anda terpisah sebagai ahli di bidang Anda dan menghasilkan lalu lintas untuk Anda dan bisnis Anda.
Sebagian besar studi saya telah di bidang pemasaran Internet, tetapi sebagai roda pikiran saya telah berubah dan dengan pengalaman yang saya miliki dengan Direct Sales, saya ingin mendorong Anda, Direct Selling Mom, untuk mengeksplorasi ini sebagai cara untuk memperluas bisnis Anda ... dan menyediakan outlet baru yang menyenangkan untuk diri sendiri juga!
Mengapa di dunia yang Anda ingin menghabiskan waktu menulis artikel? Jika Anda seperti saya, Anda kehidupan bisnis sudah terlalu memakan waktu dan Anda perlu untuk menghabiskan lebih sedikit waktu pada bisnis Anda, tidak lebih!
Pertama, itu menyenangkan! Inilah kesempatan Anda untuk membiarkan kreatif jus Anda mengalir! Anda tahu betapa Anda mencintai produk Anda. Dan di pesta-pesta, Anda suka berbicara tentang mereka kepada para tamu pesta. Tapi sekarang, Anda memiliki kesempatan untuk mengambil tingkat lain. Apakah Anda menjual produk scrapbooking? Bagi hati Anda tentang pentingnya menciptakan warisan kenangan bagi keturunan Anda. Bergairah tentang lilin? Menulis artikel tentang kehangatan keramahan di rumah Anda yang dapat dibuat dengan hanya menambahkan beberapa lilin indah untuk dekorasi Anda. Berpikir melampaui produk tertentu dalam baris Anda dan menciptakan dari hati Anda! Anda akan melihat ... itu akan meregangkan pikiran Anda dan Anda akan menyukai setiap menitnya!
Kedua, itu menguntungkan. Ketika Anda mengirimkan konten yang berharga baik secara online ke direktori artikel atau offline untuk publikasi lokal Anda, Anda membangun diri Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda. Karena setiap artikel memiliki kotak sumber daya, bagian penulis dengan informasi Anda - nama, email, website, email dan / atau telepon, orang-orang yang membaca artikel Anda, akan tahu siapa yang harus dihubungi ... ANDA!
Ketiga, membedakan Anda. Penjualan langsung adalah bisnis yang kompetitif dan kemungkinan besar jika Anda berada di perusahaan yang lebih dari satu atau dua tahun, Anda bukan satu-satunya wakil di sekitar. Dengan menulis artikel dan membangun kredibilitas, Anda menetapkan diri terpisah dari konsultan lain di perusahaan Anda sendiri dan dalam orang-orang yang bersaing juga.
Bagaimana untuk memulai? Berikut adalah beberapa saran cepat:
1. Membaca beberapa artikel online lainnya yang cocok dengan tema lini produk tertentu.
2. Pilih produk favorit Anda dari katalog penjualan langsung Anda. Perhatikan panjang di dan berpikir tentang MENGAPA ini adalah favorit Anda. Apa yang dapat "melakukan" untuk pelanggan Anda ... apa nilai itu.
3. Tuliskan pengalaman anda tentang produk dalam bentuk daftar. Lihat melalui daftar dan menemukan beberapa "kata kunci" yang benar-benar menonjol.
4. Menggunakan kata-kata kunci, mulai membangun sebuah cerita tentang pengalaman produk .... bukan produk tertentu itu sendiri. Ini adalah di mana Anda benar-benar mulai menulis artikel daripada promosi penjualan.
5. Sekarang hanya terus menulis ... tweak, ubah, sisihkan untuk hari dan kembali ke sana. Jangan berkecil hati jika tidak datang kepada Anda segera, terutama jika Anda bukan seorang penulis oleh alam.
6. Mengambil risiko dan memiliki teman membaca yang baik dan kritik pikiran Anda. Jadilah terbuka untuk ide-ide dan menulis ulang lagi.
Bila Anda berpikir Anda dan artikel Anda siap, saatnya untuk mengirimkannya ke koran lokal Anda atau direktori artikel online. Hanya melakukan pencarian Internet untuk "direktori artikel" sebagai titik awal yang baik.
Begitu banyak informasi yang tersedia secara online untuk memaksimalkan jalan ini pemasaran. Mengambil keuntungan dari itu ... dan menonton bisnis Anda tumbuh!
Sebagian besar studi saya telah di bidang pemasaran Internet, tetapi sebagai roda pikiran saya telah berubah dan dengan pengalaman yang saya miliki dengan Direct Sales, saya ingin mendorong Anda, Direct Selling Mom, untuk mengeksplorasi ini sebagai cara untuk memperluas bisnis Anda ... dan menyediakan outlet baru yang menyenangkan untuk diri sendiri juga!
Mengapa di dunia yang Anda ingin menghabiskan waktu menulis artikel? Jika Anda seperti saya, Anda kehidupan bisnis sudah terlalu memakan waktu dan Anda perlu untuk menghabiskan lebih sedikit waktu pada bisnis Anda, tidak lebih!
Pertama, itu menyenangkan! Inilah kesempatan Anda untuk membiarkan kreatif jus Anda mengalir! Anda tahu betapa Anda mencintai produk Anda. Dan di pesta-pesta, Anda suka berbicara tentang mereka kepada para tamu pesta. Tapi sekarang, Anda memiliki kesempatan untuk mengambil tingkat lain. Apakah Anda menjual produk scrapbooking? Bagi hati Anda tentang pentingnya menciptakan warisan kenangan bagi keturunan Anda. Bergairah tentang lilin? Menulis artikel tentang kehangatan keramahan di rumah Anda yang dapat dibuat dengan hanya menambahkan beberapa lilin indah untuk dekorasi Anda. Berpikir melampaui produk tertentu dalam baris Anda dan menciptakan dari hati Anda! Anda akan melihat ... itu akan meregangkan pikiran Anda dan Anda akan menyukai setiap menitnya!
Kedua, itu menguntungkan. Ketika Anda mengirimkan konten yang berharga baik secara online ke direktori artikel atau offline untuk publikasi lokal Anda, Anda membangun diri Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda. Karena setiap artikel memiliki kotak sumber daya, bagian penulis dengan informasi Anda - nama, email, website, email dan / atau telepon, orang-orang yang membaca artikel Anda, akan tahu siapa yang harus dihubungi ... ANDA!
Ketiga, membedakan Anda. Penjualan langsung adalah bisnis yang kompetitif dan kemungkinan besar jika Anda berada di perusahaan yang lebih dari satu atau dua tahun, Anda bukan satu-satunya wakil di sekitar. Dengan menulis artikel dan membangun kredibilitas, Anda menetapkan diri terpisah dari konsultan lain di perusahaan Anda sendiri dan dalam orang-orang yang bersaing juga.
Bagaimana untuk memulai? Berikut adalah beberapa saran cepat:
1. Membaca beberapa artikel online lainnya yang cocok dengan tema lini produk tertentu.
2. Pilih produk favorit Anda dari katalog penjualan langsung Anda. Perhatikan panjang di dan berpikir tentang MENGAPA ini adalah favorit Anda. Apa yang dapat "melakukan" untuk pelanggan Anda ... apa nilai itu.
3. Tuliskan pengalaman anda tentang produk dalam bentuk daftar. Lihat melalui daftar dan menemukan beberapa "kata kunci" yang benar-benar menonjol.
4. Menggunakan kata-kata kunci, mulai membangun sebuah cerita tentang pengalaman produk .... bukan produk tertentu itu sendiri. Ini adalah di mana Anda benar-benar mulai menulis artikel daripada promosi penjualan.
5. Sekarang hanya terus menulis ... tweak, ubah, sisihkan untuk hari dan kembali ke sana. Jangan berkecil hati jika tidak datang kepada Anda segera, terutama jika Anda bukan seorang penulis oleh alam.
6. Mengambil risiko dan memiliki teman membaca yang baik dan kritik pikiran Anda. Jadilah terbuka untuk ide-ide dan menulis ulang lagi.
Bila Anda berpikir Anda dan artikel Anda siap, saatnya untuk mengirimkannya ke koran lokal Anda atau direktori artikel online. Hanya melakukan pencarian Internet untuk "direktori artikel" sebagai titik awal yang baik.
Begitu banyak informasi yang tersedia secara online untuk memaksimalkan jalan ini pemasaran. Mengambil keuntungan dari itu ... dan menonton bisnis Anda tumbuh!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar