Sabtu, 17 Agustus 2013

Sepuluh Alasan Artikel Anda Apakah Ditolak

Untuk memastikan bahwa lebih banyak artikel Anda mendapatkan diterbitkan, mengikuti petunjuk sederhana ini dan Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk melihat artikel online.

1. Baris subjek adalah semua CAPS. Anda hanya harus memanfaatkan huruf pertama dari setiap kata. Semua topi menandakan berteriak.
2. Kata yang salah eja dan tata bahasa yang salah. Pastikan bahwa Anda membaca dan membaca kembali artikel Anda sebelum mengirimkan dan memeriksa kesalahan ejaan.
3. Pasal terlalu pendek atau terlalu panjang. Sebagian besar situs web artikel sukai artikel di kisaran 500 sampai 700 kata.
4. Pasal tidak diformat dengan benar. Pengolah kata yang berbeda memperlakukan karakter berbeda. Kadang-kadang sejumput atau tampilan apostrof sebagai tanda tanya. Menggunakan editor teks lebih baik dari pengolah kata.
5. Terlalu banyak link. Sebagian besar situs artikel memungkinkan link di kotak sumber daya penulis tetapi memiliki lebih dari satu atau dua akan mendapatkan artikel Anda ditolak.
6. Link di artikel. Tidak banyak situs artikel mengijinkan link dalam teks artikel. Cara terbaik adalah untuk hanya memiliki mereka dalam kotak sumber daya penulis.
7. Huruf tebal yang tidak benar. Aku bisa mengerti sub-paragraf yang tebal atau kata sesekali tebal untuk penekanan. Tapi, Anda tidak harus link Anda berani.
8. Salah HTML. Pastikan bahwa Anda HTML - terutama link - diformat dengan benar. Saya telah melihat banyak kesalahan yang membuat link anda tidak efektif. Kesalahan yang paling umum menggunakan tanda kutip bukan tanda kutip di awal dan akhir link dan tidak menutup link benar </ a>.
9. Artikel tidak masuk akal. Hal ini biasanya disebabkan oleh penulis menggunakan semacam rotator atau tesaurus untuk mengubah posisi kalimat atau kata-kata sehingga ketika menggunakan submitter otomatis, artikel yang berbeda pada semua berbagai situs web artikel. Saya memahami alasan untuk memiliki artikel unik tetapi beberapa dari program ini tidak bekerja seperti yang Anda inginkan.
10. Mengirimkan iklan bukan artikel. Cara terbaik adalah untuk menulis sebuah artikel yang berhubungan dengan produk Anda atau situs web, bukan terang-terangan iklan apa pun yang Anda mencoba untuk menjual.

Ini bukan daftar semua inklusif dan mencerminkan hanya satu pengamatan manusia. Tapi, saya memiliki sekitar 10 situs yang berbeda dan juga beberapa blog yang menerima artikel otomatis. Aku menyaring artikel harian dan ini adalah pedoman saya gunakan untuk menerima atau menolak artikel.

Saya sedikit lebih lunak pada artikel diserahkan ke blog. Saya cenderung untuk memungkinkan link dalam teks lebih dari di situs artikel murni sebagai link lebih diterima di blog daripada di sebuah artikel. Ini hanya cara saya berpikir - orang lain mungkin tidak setuju.

Bagaimanapun, jika Anda mengikuti panduan di atas, saya berpikir bahwa lebih banyak artikel Anda akan diterima. Perlu diingat bahwa sebagian besar situs artikel memiliki set mereka sendiri pedoman pengajuan dan Anda harus memeriksa mereka sebelum mengirimkan. Selamat pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar