Anda pernah mendengar waktu dan waktu lagi: jika Anda ingin mendapatkan nama Anda di luar sana, menulis artikel dan memungkinkan mereka untuk secara bebas direproduksi (dengan kotak sumber daya menunjuk kembali kepada Anda, tentu saja). Sebagian besar, itu benar. Yah-menulis artikel dapat:
- Membantu Anda membangun profil Anda sebagai ahli
- Menarik lalu lintas ke situs web Anda, dan
- Membantu Anda untuk membangun sebuah database klien potensial melalui terkait e-kursus atau newsletter.
Sejauh ini Anda mungkin belum pernah mendengar apa pun yang Anda tidak sudah tahu. Apa yang ANDA mungkin akan berjuang dengan adalah proses benar-benar menulis artikel. Tentu, Anda dapat datang dengan konten - tapi bagaimana Anda benar-benar menarik para pembaca? Bagaimana Anda menjaga perhatian mereka semua jalan melalui? Dan yang paling penting, bagaimana Anda membuat mereka ingin datang kembali untuk lebih?
Mari kita berasumsi bahwa Anda memahami dasar-dasar membangun dan mengedit sebuah artikel (memiliki awal, tengah, dan akhir dan Anda tahu bagaimana untuk memeriksa tata bahasa dan ejaan.) Sebagian besar dari kita bisa mengelola itu. Tapi jika Anda tidak puas dengan hanya "mendapatkan sesuatu di luar sana" - jika Anda ingin MENANG pembaca - maka Anda perlu mulai berpikir tentang apa yang mereka ingin tahu, bukan apa yang Anda ingin memberitahu mereka.
Pasang pembaca Anda pertama - setiap kali. Berikan apa yang mereka inginkan, dan mereka akan antri untuk membaca apa pun yang Anda hasilkan. Berikan mereka sesuatu hambar (atau lebih buruk, terang-terangan melayani diri sendiri) dan mereka akan ledakan oleh Anda begitu cepat Anda akan berputar dalam draft belakang.
Berikut empat langkah akan memberikan cetak biru untuk menulis artikel yang memikat pembaca Anda - apapun topik.
== 1. Cari Out Apa Pembaca Anda Inginkan ==
Kadang-kadang Anda akan tahu apa yang mereka inginkan karena Anda seorang ahli di lapangan, dan memahami masalah. Jika Anda tidak tahu daerah subjek dengan baik, Anda harus melakukan penelitian lebih lanjut. Carilah forum tentang topik Anda dan melihat apa yang orang bicarakan. Apa masalah yang perlu pemecahan? Dapatkah Anda memberikan jawaban? ("Jika mereka memiliki sakit kepala, memberi mereka aspirin.")
== 2. Mulai Dengan Sebuah Perhatian-Grabber ==
Menghabiskan waktu bekerja pada pembukaan Anda. Cobalah untuk menghindari pertanyaan basi seperti "Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang merasa sulit menurunkan berat badan?" Pertama, itu membosankan. Kedua, itu tidak menargetkan orang membaca artikel - apa yang mereka peduli tentang kesulitan "banyak orang" telah dengan menurunkan berat badan? Mereka hanya peduli tentang masalah berat badan MEREKA!
Cobalah untuk datang dengan sebuah paragraf pembuka yang memberikan pembaca yang hangat "Hei, ini tentang aku!" merasa segera. Lebih baik lagi, mencoba untuk menghasilkan terburu-buru kegembiraan - "Ini bisa menjadi jawaban yang saya sudah mencari ..."
Contoh: "Para guru diet membuat semuanya terdengar begitu mudah: untuk menurunkan berat badan, yang harus Anda lakukan adalah mengeluarkan lebih banyak energi dari yang Anda ambil masuk Hah Kalau yang sederhana," Orang-orang besar "toko akan keluar dari bisnis dalam sekejap. Untungnya bagi kita yang lelah diet, gym dan pertemuan kelompok kusam, ada cara back-to-dasar untuk menghadapi masalah ini. Sebuah cara yang tidak akan dikenakan biaya mahal atau membuat Anda merasa kehilangan. "
== 3. Menulis As You Bicara ... Kemudian Mengedit! ==
Sampel membuka di atas juga menggambarkan pentingnya nada yang Anda gunakan dalam artikel Anda. Anda perlu 'daging' di setiap artikel, tentu saja, untuk membuatnya layak dibaca - tapi pastikan itu tidak dicerna!
Anda lebih baik menulis artikel Anda secara alami dan santai gaya yang mirip dengan percakapan normal. Tidak masalah jika draft pertama adalah sedikit terlalu informal - Anda dapat memperbaiki bahwa ketika Anda mengedit. Tentu Anda tidak ingin mengganggu pembaca Anda dengan gaya yang terlalu berangin, tapi terlalu formal lebih buruk. Pembaca mungkin ingin fakta, tips, dan strategi, tetapi mereka berharap untuk dihibur, juga! Biarkan kepribadian Anda bersinar melalui.
== 4. Akhir On A High ==
Apa salah satu masalah terbesar dengan artikel yang paling? Mereka gagal! Penulis sering tidak tahu bagaimana mengakhiri dengan catatan peningkatan. Mereka juga hanya berhenti mati atau mereka datang dengan akhir yang basi seperti: "?! Jadi apa yang Anda tunggu Mulailah hari ini"
Awal dan akhir artikel Anda adalah dua bagian yang membuat kesan terbesar. Mulailah dengan menciptakan perasaan antisipasi ... dan meninggalkan mereka merasa puas (atau bersemangat) ketika Anda selesai.
Jika Anda menawarkan saran untuk membantu mereka memecahkan masalah (seperti obesitas) memberikan pembaca Anda alasan untuk merasa optimis dan baik tentang mereka. Jangan membuat janji ruam ... tapi jangan menawarkan harapan. Jika Anda memberikan petunjuk tentang pemasaran atau bisnis, jumlah manfaat bertindak atas tips. Anda juga bisa bereksperimen dengan menggunakan kutipan bernas / lucu, atau memberikan pembaca tindakan tertentu untuk mendapatkan mereka memulai. Jadilah kreatif - dan tidak terburu-buru.
Berikut tip akhir: membuat lembar-cheat artikel-menulis untuk diri sendiri. Membaginya menjadi awal / Pertengahan / berakhir dan menambahkan strategi yang lebih berguna karena Anda menganggap mereka. (Misalnya, menggunakan tips dalam artikel ini, Anda dapat menulis: akhiran - end pada tinggi, menawarkan harapan, gunakan kutipan lucu, menyarankan tindakan untuk memulai.)
Lakukan ini, dan Anda akan terus cranking keluar artikel yang semua orang ingin mempublikasikan!
- Membantu Anda membangun profil Anda sebagai ahli
- Menarik lalu lintas ke situs web Anda, dan
- Membantu Anda untuk membangun sebuah database klien potensial melalui terkait e-kursus atau newsletter.
Sejauh ini Anda mungkin belum pernah mendengar apa pun yang Anda tidak sudah tahu. Apa yang ANDA mungkin akan berjuang dengan adalah proses benar-benar menulis artikel. Tentu, Anda dapat datang dengan konten - tapi bagaimana Anda benar-benar menarik para pembaca? Bagaimana Anda menjaga perhatian mereka semua jalan melalui? Dan yang paling penting, bagaimana Anda membuat mereka ingin datang kembali untuk lebih?
Mari kita berasumsi bahwa Anda memahami dasar-dasar membangun dan mengedit sebuah artikel (memiliki awal, tengah, dan akhir dan Anda tahu bagaimana untuk memeriksa tata bahasa dan ejaan.) Sebagian besar dari kita bisa mengelola itu. Tapi jika Anda tidak puas dengan hanya "mendapatkan sesuatu di luar sana" - jika Anda ingin MENANG pembaca - maka Anda perlu mulai berpikir tentang apa yang mereka ingin tahu, bukan apa yang Anda ingin memberitahu mereka.
Pasang pembaca Anda pertama - setiap kali. Berikan apa yang mereka inginkan, dan mereka akan antri untuk membaca apa pun yang Anda hasilkan. Berikan mereka sesuatu hambar (atau lebih buruk, terang-terangan melayani diri sendiri) dan mereka akan ledakan oleh Anda begitu cepat Anda akan berputar dalam draft belakang.
Berikut empat langkah akan memberikan cetak biru untuk menulis artikel yang memikat pembaca Anda - apapun topik.
== 1. Cari Out Apa Pembaca Anda Inginkan ==
Kadang-kadang Anda akan tahu apa yang mereka inginkan karena Anda seorang ahli di lapangan, dan memahami masalah. Jika Anda tidak tahu daerah subjek dengan baik, Anda harus melakukan penelitian lebih lanjut. Carilah forum tentang topik Anda dan melihat apa yang orang bicarakan. Apa masalah yang perlu pemecahan? Dapatkah Anda memberikan jawaban? ("Jika mereka memiliki sakit kepala, memberi mereka aspirin.")
== 2. Mulai Dengan Sebuah Perhatian-Grabber ==
Menghabiskan waktu bekerja pada pembukaan Anda. Cobalah untuk menghindari pertanyaan basi seperti "Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang merasa sulit menurunkan berat badan?" Pertama, itu membosankan. Kedua, itu tidak menargetkan orang membaca artikel - apa yang mereka peduli tentang kesulitan "banyak orang" telah dengan menurunkan berat badan? Mereka hanya peduli tentang masalah berat badan MEREKA!
Cobalah untuk datang dengan sebuah paragraf pembuka yang memberikan pembaca yang hangat "Hei, ini tentang aku!" merasa segera. Lebih baik lagi, mencoba untuk menghasilkan terburu-buru kegembiraan - "Ini bisa menjadi jawaban yang saya sudah mencari ..."
Contoh: "Para guru diet membuat semuanya terdengar begitu mudah: untuk menurunkan berat badan, yang harus Anda lakukan adalah mengeluarkan lebih banyak energi dari yang Anda ambil masuk Hah Kalau yang sederhana," Orang-orang besar "toko akan keluar dari bisnis dalam sekejap. Untungnya bagi kita yang lelah diet, gym dan pertemuan kelompok kusam, ada cara back-to-dasar untuk menghadapi masalah ini. Sebuah cara yang tidak akan dikenakan biaya mahal atau membuat Anda merasa kehilangan. "
== 3. Menulis As You Bicara ... Kemudian Mengedit! ==
Sampel membuka di atas juga menggambarkan pentingnya nada yang Anda gunakan dalam artikel Anda. Anda perlu 'daging' di setiap artikel, tentu saja, untuk membuatnya layak dibaca - tapi pastikan itu tidak dicerna!
Anda lebih baik menulis artikel Anda secara alami dan santai gaya yang mirip dengan percakapan normal. Tidak masalah jika draft pertama adalah sedikit terlalu informal - Anda dapat memperbaiki bahwa ketika Anda mengedit. Tentu Anda tidak ingin mengganggu pembaca Anda dengan gaya yang terlalu berangin, tapi terlalu formal lebih buruk. Pembaca mungkin ingin fakta, tips, dan strategi, tetapi mereka berharap untuk dihibur, juga! Biarkan kepribadian Anda bersinar melalui.
== 4. Akhir On A High ==
Apa salah satu masalah terbesar dengan artikel yang paling? Mereka gagal! Penulis sering tidak tahu bagaimana mengakhiri dengan catatan peningkatan. Mereka juga hanya berhenti mati atau mereka datang dengan akhir yang basi seperti: "?! Jadi apa yang Anda tunggu Mulailah hari ini"
Awal dan akhir artikel Anda adalah dua bagian yang membuat kesan terbesar. Mulailah dengan menciptakan perasaan antisipasi ... dan meninggalkan mereka merasa puas (atau bersemangat) ketika Anda selesai.
Jika Anda menawarkan saran untuk membantu mereka memecahkan masalah (seperti obesitas) memberikan pembaca Anda alasan untuk merasa optimis dan baik tentang mereka. Jangan membuat janji ruam ... tapi jangan menawarkan harapan. Jika Anda memberikan petunjuk tentang pemasaran atau bisnis, jumlah manfaat bertindak atas tips. Anda juga bisa bereksperimen dengan menggunakan kutipan bernas / lucu, atau memberikan pembaca tindakan tertentu untuk mendapatkan mereka memulai. Jadilah kreatif - dan tidak terburu-buru.
Berikut tip akhir: membuat lembar-cheat artikel-menulis untuk diri sendiri. Membaginya menjadi awal / Pertengahan / berakhir dan menambahkan strategi yang lebih berguna karena Anda menganggap mereka. (Misalnya, menggunakan tips dalam artikel ini, Anda dapat menulis: akhiran - end pada tinggi, menawarkan harapan, gunakan kutipan lucu, menyarankan tindakan untuk memulai.)
Lakukan ini, dan Anda akan terus cranking keluar artikel yang semua orang ingin mempublikasikan!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar